Tanaman Obat Epilepsi

Menyembuhkan penyakit epilepsi dapat dengan menggunakan tanaman obat epilepsi. Penyakit epilepsi atau sering kita sebut dengan penyakit kejang-kejang atau ayan adalah suatu penyakit syaraf yang menahun yang dapat menyebabkan serangan mendadak berkali-kali tanpa adanya sebuah alasan. Kata epilepsi itu sendiri diambil dari bahasa yunani (Epilepsia) yang berarti “Serangan”.

Gejala yang terjadi adalah kejang-kejang beberapa menit sambil keluar busa dari mulut, kalau dalam beberapa menit tidak juga membaik digolongkan status epilepticus. Pingsan, kejang, gangguan otak dan keterbatasan daya pikir/ lambat.  Seseorang yang mengalami penyakit epilepsi seringkali dikucilkan. Padahal, mereka bisa hidup dengan normal seperti orang sehat. Maka dari itu sangatlah diperlukan obat untuk penyembuhan epilepsi seperi pada tanaman obat epilepsi.

tanaman obat epilepsi

tanaman obat epilepsi

Penyebab pada penyakit epilepsi adalah sebagai berikut :

  1. Adanya suatu Penyakit tumor otak yang merupakan penyebab epilepsi yang tidak umum terutama pada  seorang anak-anak.
  2. Mengalami cidera pada bagian kepala yang dapat menyebabkan kerusakan yang terjadi pada otak.
  3. Terjadinya Penyumbatan pembuluh darah otak atau kelainan pembuluh darah pada otak.
  4. Terjadi nya suatu radang infeksi infeksi pada otak atau pada selaput otak.
  5. Adanya suatu Kelainan yang terjadi pada saat kelahiran, seperti kurang oksigen yang mengalir ke otak, kerusakan yang terjadi krena tindakan.

Gejala lain nya yang terjadi pada penyakit epilepsi adalah:

  • Mengalami Kejang parsial simplik, yang dimulai dengan muatan listrik yang terjadi di bagian otak tertentu dan tetap terbatas di daerah tertentu. Penderita penyakit epilepsi akan mengalami sensasi, gerakan atau kelainan psikis yang abnormal, tergantung pada daerah otak anda yang terkena atau yang mengalami muatan listrik.
  • Mengalami Kejang paersial kompleks, kejang yang dimulai dengan hilangnya kontak penderita dengan lingkungan yang ada disekitarnya selama 1 hingga 2 menitan. Penderita akan menjadi goyak atau tidak dapat berdiri tegak, menggerakkan lengan dan tungkainya dengan cara yang menurut anda aneh dan tanpa ada tujuan. Penderita yang mengalami kejang ini juga akan mengeluarkan suara yang tidak memiliki arti serta tidak mampu untuk memahami apa yang dikatakan oleh orang lain, dengan kata lain penderita akan menolak pertolongan atau bentuan yang akan diberikan untuknya.
  • Mengalami Kejang petit mal, gejala penyakit ayan epilepsi yang dimulai pada masa kanak-kanak. Biasanya kejang ini terjadi sebelum anak berusia 5 tahun. Penderita yang mengalami gejala ini hanya akan menatap, kelopak mata bergetar atau oto wajahnya berkedut-kedut selama 10-30 detik. Penderita tidak memberikan respon apapun terhadap orang disekitar namun penderita tidak akan terjatuh, baik pingsan ataupun tersentak-sentak.

Macam-macam Tanaman Obat Epilepsi diantara nya adalah :

  • Pertama tanaman obat epilepsi dengan menggunakan tanaman daun kuda kering, karena tanaman daun kuda kering dapat menyembuhkan penyakit asma, cara membuat nya dengan menyiapkan bahan seperti gula aren secukupnya, daun kaki kuda kering secukupnya, dan terakhir air secukupnya. Cara membuat nya adalah jika semua bahan tersebut sudah terkumpul sebaiknya cuci hingga bersih daun kaki kuda yang sudah dikeringkan. Setelah bersih, daun kaki kuda ditumbuk sampai halus. Lalu ambil satu sendok daun kaki kuda yang sudah dihaluskan dan kemudian tambahkan dengan gula aren secukupnya, lalu seduh dengan menggunakan air yang baru mendidih sebanyak satu gelas. Aduk hingga merata, lalu saring ramuan tersebut dan siap untuk anda minum. Konsumsi ramuan ini secara rutin dan teratur untuk menyembuhkan penyakit epilepsi tersebut. Karena daun kuda kering merupakan tanaman obat epilepsi.
  • Kedua tanaman obat epilepsi dengan menggunakan bahan daun jinten, cara membuat nya adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya seperti siapkan Daun jinten 30 lembar, Keji beling 10 lembar, Lenglengan 25 lembar, Sambiloto 40 lembar, Meniran 8 sirip, Gula enau 3 jari, Air 4 gelas. Semua bahan, kecuali gula, dicuci hingga bersih. Lalu Kemudian semua bahan dipotong-potong hingga rata, dan semua kumpulkan semua bahan seperlunya dan direbus dengan 4 gelas air hingga tersisa 21/4 gelas. Setelahdingin, airnya disaring dan diminum 3 kali sehari masing-masing 3/4 gelas. Dengan rutin setiap harinya. karena daun jinten merupakan tanaman obat epilepsi.
  • Ketiga tanaman obat epilepsi dengan menggunakan daun sambiloto,macam-macam Bahan-bahannya adalah siapkan Daun sambiloto 30 gram daun sambung nyawa sebanyak 7 lembar, daun meniran sebanyak 30 gram, serta bahan gula merah, lalu tambahkan pula daun jinten sebanyak 30 gram dan yang terakhir air bersih 600cc. Cara Pemakaian dan pembuatan dengan Cuci semua bahan yang sudah anda siapkan diatas hingga bersih. Kemudian Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 600 cc air bersih dan tunggu hingga mendidih. Dan Diamkan ramuan tetap mendidih dan surut hingga menjadi setengahnya saja. Dan kemudian saring ramuan dan konsumsilah sebanyak 2 kali dalam satu hari selagi air rebusan masih hangat untuk mengurangi penyakit epilepsi anda dan merupakan tanaman obat epilepsi.

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.