Obat Epilepsi Dari Tumbuhan

Kondisi gangguan atau kelainan pada sel saraf pada otak dapat menyebabkan penyakit epilepsi. Penyakit epilepsi yang dapat menyebabkan gerak tubuh tidak dapat terkontrol dengan baik. penyebab untuk terjadi nya penyakit epilepsi ada berbagai macam dari mulai ada nya faktor genetik, hingga penyakit pada otak sehingga mengganggu sel saraf dapat menyebabkan penyakit epilepsi untuk terjadi. Anak anak yang menderita penyakit epilepsi dapat dipengaruhi faktor orang tua atau faktor genetik. Selain itu orang dewasa pun juga dapat dengan mudah untuk mengalami penyakit epilepsi jika tidak menjalani pola hidup yang sehat. karena pengaruh makanan dapat menyebabkan penyakit yang resiko nya bisa menyebabkan penyakit epilepsi.

penyakit epilepsi

penyakit epilepsi

Obat Epilepsi Dari Tumbuhan

Ada beberapa bahan alami yang dapat di gunakan untuk menjadi obat epilepsi alami. obat epilepsi alami jika di konsumsi memang tidak akan menyembuhkan, tetapi bisa di gunakan untuk mencegah gejala dari penyakit epilepsi yang dapat kambuh cukup sering. Jika penyakit epilepsi sering kambuh juga bisa berbahaya, oleh sebab itu penyakit epilepsi harus diobati dengan menggunakan obat epilepsi dari tumbuhan, sebagai berikut :

  • Daun jinten

Daun dari jinten dapat di gunakan untuk menjadi obat epilepsi dari tumbuhan. Daun jintan akan menyehatkan tubuh sehingga ketika di konsumsi akan menurunkan resiko untuk kambuh nya epilepsi. Penggunaan daun jinten dapat di rebus, untuk di minum air rebusan nya sehingga dapat di konsumsi dengan mudah.

  • Daun pegagan

Daun pepagan merupakan obat epilepsi dari tumbuhan yang dapat di gunakan dengan mudah untuk di konsumsi. karena cukup di rebus saja, maka daun pegagan dapat menghasilkan obat epilepsi dari tumbuhan yang cukup ampuh untuk mengatasi gejala epilepsi dan juga mencegah gejala nya agar tidak kembali terjadi jika di konsumsi setiap hari.

  • Daun mint

Daun mint selain bagus untuk kulit dan menghilangkan bekas luka atau bintik merah pada kulit, juga dapat di gunakan untuk menjadi obat epilepsi dari tumbuhan yang akan untuk di gunakan. Daun mint dapat dicampurkan pada air untuk di rebus atau langsung di minum sebagai obat.

  • Bawang putih

Bawang yang dapat menjadi obat epilepsi dari tumbuhan salah satu nya yaitu bawang putih. Penggunaan bawang putih yang di konsumsi dapat menyembuhkan epilepsi agar tidak kambuh lagi yang bisa menyebabkan kejang pada tubuh.

  • Kumis kucing

Kumis kucing dapat menurunkan kadar gula darah yang tinggi. sehingga jika kumis kucing di konsumsi pada saat gula darah naik maka dapat mencegah penyakit epilepsi untuk kambuh.

  • Air kelapa

Minum air kelapa sangat bagus untuk tubuh karena dapat menghilangkan racun di tubuh, selain itu air kelapa juga dapat menjadi obat epilepsi dari tumbuhan agar epilepsi tidak sering kambuh.

Cara Pencegahan Penyakit Epilepsi

Pencegahan dapat di lakukan pada penyakit epilepsi sehingga gejala seperti kejang, sesak nafas, gangguan berbicara, hingga kehilangan kesadaran dapat di minimalisir resiko nya dengan melakukan pencegahan penyakit epilepsi. Cara cara pencegahan nya dapat di lakukan seperti berikut :

  • Hindari stress

Pencegahan pada penyakit epilepsi dapat di lakukan dengan mengatur tekanan emosi. Emosi yang tidak stabil bisa menyebabkan stress yang bisa menimbulkan penyakit. jika tekanan emosi tidak stabil akibat stress, maka dapat mengganggu sel saraf. Oleh sebab itu kelola emisi dengan baik, dengan melakukan olahraga atau mengatasi stress dengan cara yang menyenangkan.

  • Lindungi kepala

Kepala merupakan organ tubuh yang penting untuk di lindungi dari benturan sehingga tidak menyebabkan cedera pada kepala. Kepala yang di lindungi dengan baik, dapat mencegah untuk terjadi cedera yang bisa membuat otak hingga saraf terganggu sehingga dapat menyebabkan penyakit epilepsi. Pakailah pelindung kepala yang terpercaya sehingga kepala akan aman.

  • Hindari lemak jenuh

Makanan yang mengandung lemak jenuh tidak baik untuk di konsumsi karena dapat meningkatkan kadar kolesterol hingga aliran darah yang tersumbat. Pencegahan penyakit epilepsi juga bisa dengan mudah untuk menghindari lemak jenuh, yang dapat membuat kondisi tubuh menderita penyakit stroke yang juga dapat memicu untuk terjadi nya epilepsi.

  • Kurangi garam

Selain lemak jenuh, garam juga harus di hindari atau di kurangi jumlah kadar nya. penggunaan secara berlebihan dapat menyebabkan penyakit epilepsi yang di tandai dengan tekanan darah yang akan naik. Oleh sebab itu garam tidak baik untuk di konsumsi terlalu banyak pada makanan.

  • Tidak menggunakan narkoba

Selain asupan makanan, penyakit epilepsi dapat terjadi akibat dari efek samping penggunaan . jenis obat yang dapat memicu untuk terjadi nya penyakit kejang epilepsi yaitu obat ilegal seperti narkoba yang dapat menyebabkan rasa candu untuk pemakaian walaupun hanya sekali pakai. Oleh sebab itu jenis obat ini tidak baik untuk di konsumsi.

  • Kurangi asupan gula

Gula yang terlalu banyak juga tidak baik untuk di konsumsi. karena kadar gula yang terlalu tinggi dapat menyebabkan penyakit epilepsi kambuh. Kurangi gula pada makanan atau minuman sehingga rasa nya tidak terlalu manis dan meningkatkan kadar gula untuk naik.

  • Perbanyak makan sayur

Makanan yang baik untuk di konsumsi dan dapat mencegah penyakit epilepsi merupakan makanan yang terdiri dari sayuran yang alami sehingga tidak membahayakan kesehatan tubuh dan meningkatkan kadar yang tidak baik di dalam tubuh.

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.