Obat Tradisional Epilepsi

Penyakit epilepsi dapat disembuhkan dengan Obat Tradisional Epilepsi. Sebagian besar masyarakat masih menganggao bahwa epilepsi yang lebih dikenal masyarakat dengan berbagai nama diantaranya ayan atau sawan, disebabkan tau dipengaruhi oleh kekuatan supranatural dan tiap jenis serangan dikaitkan dengan nama roh atau setan. Kurangnya pengertian tentang epilepsi dikalangan keluarga dan masyarakat merupakan sebab utama menagapa masalah epilepsi belum ditanggulangi dengan baik.

Dalam dunia medis sendiri, epilepsi adalah penyakit yang diakibatkan karena  kelainan saraf pada otak yang menyebabkan kejang berulang pada penderitanya. Jadi tidak ada  hubungannya dengan kekuatan supranatural yang dipercaya oleh masyarakat.

Epilepsi memiliki gejala yang menyerupai gangguan histeria yaitu hilangnya kesadaran dan kontrol terhadap anggota tubuh. Penyakit Epilepsi merupakan gangguan yang terjadi karena adanya ketidaknormalan fungsi seluruh atau sebagian otak yang dapat dilihat melalui pemeriksaan elektro ensefalografi (EEG) atau magnetic resonance imaging (MRI). Sedangkan pada penderita histeria tidak ditemukan adanya gangguan fisik yang dapat menjelaskan gejala-gejala tersebut dan terdapat bukti adanya penyebab secara psikologis dalam bentuk hubungan kurun waktu yang jelas dengan masalahmasalah atau kejadian-kejadian yang menimbulkan stres atau hubungan interpersonal yang terganggu.
Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.

  • Stroke atau kanker otak.
  • Keracunan zat kimia tertentu.
  • Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme,
  • Ada pergantian zat kimia didalam otak kita
  • mengalami cedera atau luka di bagian kepala hingga mengakibatkan trauma otak
  • masalah fisik atau mental
  • Pada sistem kelahiran, berlangsung luka pada kehamilan
  • Dapat juga dikarenakan factor lingkungan

Ramuan Untuk OBat Epilepsi

Ramuan Obat Tradisional epilepsi pertama :

Tumbuk 5 gram buah cabai jawa kering, tambahkan madu secukupnya, lalu aduk sampai rata
Pemakaian : Minum sekaligus ramuan tersebut. Konsumsi ramuan ini untuk mengurangi gejala penyakit epilepsi yang terjadi pada diri anda.

Ramuan Obat Tradisional epilepsi kedua :

Bahan-bahan yang harus anda sediakan adalah daun lidah buaya sebanyak 60 gram dan air bersih kira – kira 600 cc.

Cara membuatnya dengan memisahkan buah lidah buaya dan kulitnya dengan dikupas hingga tersisa buahnya saja. Lalu lidah buaya tersebut dicuci hingga bersih. Rebus lidah buada dengan air bersih hingga mendidih. biarkan hingga airnya surut menjadi setengahnya. Ada baiknya anda mengkonsumsi rebusan lidah buaya ini dalam keadaan masih hangat. Dan diminum sehari dua kali.

Ramuan Obat Tradisional epilepsi ketiga :

Bahan-bahan yang harus anda sediakan adalah gula aren dan daun kaki kuda kering secukupnya.

Cara membuat ramuan ini dengan mencuci semua daun kaki kuda terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Tumbuk daun kaki kuda sampai benar-benar halus. Lalu ambil satu sendok daun kaki kuda yang sudah dihaluskan, dan kemudian tambahkan gula aren secukupnya, lalu seduh dengan air mendidih sebanyak satu gelas. Aduk hingga merata, lalu disaring dan ramuan ini siap untuk diminum. Dikonsumsi secara teratur.

Beberapa hal yang Harus Dihindari Penderita Epilepsi

Banyak hal yang perlu anda ketahui mengenai hal apa saja yang harus di hindari jika penderita mengalami penyakit epilepsy. Beberapa hal yang dapat anda lakukan adalah :

  • Akan lebih baik lagi jika anda menemani anak anda saat bermain,
  • jangan biarkan pikiran anak anda kosong pada penderita epilepsi yang akan menyebabkan terjadinya kejang-kejang yang mendadak ,
  • hindari di sekitar tubuh penderita penyakit epilepsi dari benda yang berbau tajam atau dapat membahayakan dirinya.

Pola makan yang anda terapkan bisa menjadi penyebab mengapa suatu peyakit menyerang tubuh anda termasuk dengan penyakit epilepsi ini. Pola makan yang baik dapat menjadi Obat Tradisional Epilepsi. Pola makan yang buruk mengakibatkan penyakit bermunculan. Tidak terkecuali pada penderita penyakit epilepsi. Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari untuk menjaga agar penyakit epilepsi ini tidak kambuh lagi dan ada juga beberapa jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan ini baik untuk dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit epilepsi dan termasuk Obat Tradisional Epilepsi:

  • Sayuran segar seperti brokoli, kol, bayam, selada, kapsikum, timun, dll
  • Kacang-kacangan
  • Jamur
  • Buah-buahan
  • Beras coklat
  • Ikan, daging

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari atau tidak dikonsumsi oleh penderita epilepsi

  • Makanan yang mengandung gula refinasi seperti semua jenis selai, minuman kaleng, es krim, permen, kue, dll karena konsentrasi pada gula yang tinggi dapat membahayakan keadaan orang dengan penyakit epilepsi.
  • Buah kering yang sangat manis atau seperti mangga kering dan jenis buah kering lainnya
  •  Makanan yang asin sebaiknya dijauhkan dari penyakit epilepsi terlebih pada anak-anak. Makanan yang asin seperti snack anak dan lain sebagainya.
  • Makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung refinasi (misalnya tepung terigu putih, tepung beras putih dll)

Penyakit epilepsi atau penyakit ayan juga bisa menyerang pada bayi yang masih berumur kurang dari satu bulan. Gejala epilepsi yang mungkin akan ditunjukkan oleh anak anda adalah gerakan bola mata anak anda yang bergerak dengan cepat. Kelopak mata yang terus berkedip-kedip. Wajah anak anda yang mulai meringis. Atau dapat juga ditandai dengan adanya kejang sesaat yang terjadi pada salah satu anggota gerak. Anda dapat membantuny dengan Obat Tradisional Epilepsi.

Obat Tradisional Epilepsi

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *