Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Yang mungkin termasuk Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi salah satunya adalah tumbuhan buah ciplukan. Epilepsi bukanlah penyakit keturunan atau penyakit menular. Walaupun penyebab pastinya belum diketahui, epilepsi umumnya disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kalhiran, luka dikepala, stroke atau tumor otak.
Penyakit epilepsi dapat menyerang anak-anak, orang dewasa, orang tua bahkan bayi baru lahir. Penyakit epilepsi akan mempunyai dampak yang luas, baik bagi penderitanya sendiri maupun keluarga seperti apakah seorang anak penyandang epilepsi dapat mengikuti pendidikan seperti anak-anak lain, apakah kelak dapat bekerja dan noleh menikah.

Masalah yang sering dihadapi anak penyandang penyakit epilepsi adalah penolakan atau pengucilan oleh keluarga atau malah sebaliknya orang tua akan melindungu secara berlebihan yang akan berdampak pada perkembangan watak anak seperti rendag diri, tidak mempunyai kepercayaan diri sendiri, mereka takut mengemudi, takut untuk berenang dan yang paling memalukan adalah mendapat serangan kejang di depan umum sehingga perkembangan selanjutnya ia tidak dapat hidup mandiri. Gejala penyakit ini dapat dikurangi dengan mengkonsumsi obat dengan teratur dan Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi.

Kebanyakan kasus ayan tidak diketahui penyebabnya. Beberapa faktor yang dimungkinkan dapat mengakibatkan ayan adalah tumor otak, infeksi selaput otak, luka, kecelakaan dan penyakit darah pada otak. Perawatan dan pengobatnnya ditujukan untuk menghilangkan penyebabnya (jika diketahui).

Faktor Penyebab Penyakit Epilepsi

Ada sekitar 180.000 kasus mengenai penyakit epilepsi yang muncul setiap tahunnya. Sekitar 30% dari kasus penyakit tersebut sering terjadi pada anak-anak. Penyakit epilepsi ini sering terjadi pada anak-anak dan manula terutama pria, karena penyakit ini lebih banyak menyerang pria dibandingkan dengan wanita. Hanya sebagian kecil dari kasus penyakit epilepsi yang muncul yang dapat diketahui dengan jelas apa penyebabnya.

Berikut beberapa faktor penyebab utama dari penyakit epilepsi :

  • Kurangnya atau rendahnya kadar oksigen saat dilahirkan.
  • Memiliki riwayat mengalami cedera pada kepala dalam proses kelahiran.
  • Kepala cedera saat masih anak-anak atau saat sudah dewasa akibat dari kecelakaan atau benturan yang sangat keras.
  • Mengalami penyakit tumor otak.
  • erjadinya kerusakan otak janin saat di kandungan disebabkan ibu janin mengkonsumsi obat – obatan tertentu atau minum – minuman alkohol, atau mengalami infeksi.
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera pada otak.
  • Penyakit stroke atau jenis lain dari kerusakan otak.

Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Ada resep tradisional yang dapat membantu anda untuk mengatasi masalah penyakit epilepsi salah satunya dengan cara :

Resep Pertama

Bahan-bahan yang dibutuhkan : ciplukan yang sudah masak

Cara meramu resep obat epilepsi : Pilih 8 hingga 10 ciplukan yang sudah masak. Cuci ciplukan yang sudah anda pilih hingga bersih. Konsumsi ciplukan yang sudah masak tersebut secara langsung. Obat herbal untuk penyakit epilepsi ini dapat anda konsumsi setiap hari hingga penyakit epilepsi yang anda derita membaik.

Resep Kedua

Bahan-bahan yang dibutuhkan : Akar baru cina 1 genggam, Jahe, seukuran ibu jari, Gula aren seukuran ibu jari.

Cara meramu resep obat epilepsi : Cuci semua bahan yang sudah anda siapkan, potong-potong semua bahan supaya dapat mengeluarkan sarinya dengan maksimal, lalu dimasukkan 4 gelas air bersih dan rebus hingga mendidih. Biarkan ramuan tersebut tetap mendidih sampai airnya tersisa 2 gelas. Diamkan ramuan, setelah dingin saring ramuan dan siap untuk anda minum. Konsumsi ramuan ini secara teratur hingga penyakit epilepsi anda membaik.

Aturan pakai : minum obat herbal untuk penyakit epilepsi sebanyak 2 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Lakukan mengkonsumsi ramuan ini setiap hari.

Resep Ketiga

Bahan-bahan yang dibutuhkan : gula aren secukupnya dan daun kaki kuda yang sudah dikeringkan.

Cara meramu resep obat epilepsi : Cuci hingga bersih daun kaki kuda yang sudah kering. Setelah bersih tumbuk daun kaki kuda hingga benar-benar halus. Ambil satu sendok daun kaki kuda yang sudah dihaluskan dan kemudian tambahkan gula aren secukupnya, lalu seduh dengan air mendidih sebanyak satu gelas. Aduk ramuan obat herbal untuk penyakit epilepsi hingga merata dan dapat langsung anda minum selagi ramuan hangat.

Gejala Penyakit Epilepsi

Pada penderita penyakit epilepsi atau penyakit ayan, ada beberapa gejala yang mungkin saja bisa terjadi seperti :

  • mulai muncul rasa pusing,
  • pandangan berkunang-kunang,
  • alat pendengaran yang mulai kurang sempurna,
  • keluar keringat dingin yang berlebihan,
  • keluar busa dari mulut atau mulut penderita mulai berbuih,
  • penderita bisa jatuh pingsan dan diiringi dengan jeritan yang keras,
  • semua urat-urat penderita akan semakin mengejang,
  • lengan dan tungkai menjulur kaku secara tiba-tiba,
  • tangan yang menggenggam dengan erat,
  • kerapkali lidah penderita luka tergigit karena rahang terkatup rapat,
  • sulit untuk bernafas,
  • muka merah atau kebiru-biruan,

Selama penderita mengalami serangan gejala epilepsi atau ayan, biasanya mata penderita tertutup dan akhirnya akan tertidur dengan pulas lebih dari 45 menit, apabila penderita telah bangun dari tidur pulasnya dan mencoba untuk ditanya, penderita tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Anda dapat membantunya dengan memberikan Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi.

Kejang-kejang pada penderita penyakit epilepsi terjadi ketika ledakan impuls listrik di dalam otak anda telah melewati batas normal mereka. Impuls listrik yang menyebar ke daerah tetangga dan menciptakan “badai listrik” yang tidak dapat dikendalikan oleh diri anda. Impuls listrik tersebut dapat ditransmisikan ke otot dalam tubuh anda dan dapat menyebabkan berkedut atau kejang.

Obat Herbal Untuk Penyakit Epilepsi

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.95.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *