Obat Herbal Untuk Epilepsi

Obat herbal untuk epilepsi dapat anda gunakan sebagai bantuan terhadap peroses penyembuhan penyakit epilepsi yang anda derita. Penyakit epilepsi adalah salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan adanya kecenderungan untuk mengalami kejang-kejang yang terjadi secara berulang. 2% dari penduduk dewasa pernah mengalami kejang. Sepertiga dari kelompok tersebut mengalami epilepsi.

Kejang parsial simplek dimulai dengan muatan listrik yang terjadi dibagian otak tertentu dan muatan ini tetap terbatas di daerah tersebut. Penderita mengalami sensasi, gerakan atau kelainan psikis yang abnormal, tergantung kepada daerah otak terkena. Jika dibagian otak yang mengendalikan gerakan otot lengan kanan, maka lengan kanan akan bergoyang dan mengalami sentakan jika terjadi pada lobus temporalis anterior sebelah dalam, maka penderita akan mencium bau yang sangat menyenangkan atau sangat tidak menyenangkan. Pada penderita yang mengalami kelainan psikis bisa mengalami deja vu (merasa pernah mengalami keadaan sekarang di masa lalu).

Penyakit epilepsi merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang syaraf yang sering dijumpai, terdapat pada semua bangsa. Penyakit ini menyerang segala usia dimana penderita [penyakit epilepsi lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan dari penderita penyakit epilepsi wanita. Insiden tertinggi terdapat pada golongan usia dini yang akan menurun pada gabungan usia dewasa muda sampai setengah tua, kemudian meningkat lagi pada usia lanjut.

Obat Herbal Untuk Epilepsi

Untuk mengatasi penyakit epilepsi ini anda dapat dengan cara mengonsumsi obat herbal untuk epilepsi yang dapat anda gunakan untuk mengatasi adanya serangan bangkitan epilepsi. Caranya adalah :

Cara Pertama dari obat epilepsi

Bahan Obat Herbal Untuk Epilepsi :

Meniran (beserta akar) 3 pohon, daun pegagan 1 genggam, daun jinten 5 lembar, dan temu hitam 2 jari tangan.

Cara membuat :

Temu hitam dikupas, dicuci hingga bersih dan diiris-iris untuk mendapatkan sari dengan maksimal. Rebus temu hitam bersama dengan bahan lainnya yang sudah anda sediakan dan ditambah dengan 5 gelas air. hingga tersisa 3 gelas. Ketika merebus, gunakan api kecil. Setelah hangat-hangat kuku, air rebusannya di saring.

Cara memakai :

Ramuan ini diminum 3 kali sehari sesudah makan, masing-masing 1/2 gelas

Cara Kedua dari obat epilepsi

Bahan Obat herbal untuk epilepsi :

Daun pagagan kering. ¾ gelas air mendidih. 1 sendok makan madu.

Cara Membuat :

Ambil daun pegagan kering dan tumbuk hingga halus. Ambillah 1 sendok makan daun pegagan yang sudah dihaluskan. Seduh dengan menggunakan ait sebanyak ¾ gelas dan tambahkan dengan madu. Aduh tara semua ramuan.

Cara Memakai :

Minum ramuan tersebut selagi masih dalam keadaan hangat-hangat kuku. Ramuan ini dapat anda gunakan sebagai pengganti teh dan dapat anda konsumsi setiap hari bila mana si penderita merasakan haus.

Cara Ketiga dari obat epilepsi

Bahan Obat Herbal Untuk Epilepsi

15 gram jahe. 30 gram akar daun baru cina. gula merah. 800 cc air bersih

Cara Membuat :

Cuci semua bahan yang sudah anda sediakan. Rebus dengan menggunakan 800 cc air bersih hingga surut menjadi 400 cc. Saring ramuan.

Cara Memakai :

Minum airnya selagi masih hangat. Ramuan ini dapat anda konsumsi hingga penyakit epilepsi yang anda derita membaik.

Gejala Penyakit Epilepsi

1. Jika penderita sudah mulai merasakan adanya gejala dari penyakit epilepsi dengan tiba-tiba merasakan rasa sakit tanpa sebab, mendengarkan suara yang tidak nyata, atau juga mencium sesuatu yang tidak ada sumber baunya, maka hal tersebut harus diperhatikan. Karena hal tersebut adalah peringatan pada penderita penyakit epilepsi yang sering disebut dengan aura.

2. Gejala yang terlihat pada penderita penyakit epilepsi lokal yaitu kedutan. Gejala ini tidak sering muncul pada penderita penyakit epilepsi lainnya kecuali epilepsi lokal ini.

3. Ketika anak anda mengalami hal atau bengkitan yang terjadi secara tiba-tiba yang membuat anak anda terjatuh dan kehilangan kesadaran sekitar 2 hingga 5 menit, itu menandakan bahwa anak anda mengalami bangkitan total.

4. Terjadi gejala kejang-kejang yang terjadi secara berulang-ulang

5. Tubuh penderita penyakit epilepsi yang mendadak kaku.

6. Mengeluarkan busa dari mulut atau mulur yang berbuih.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Faktor-faktor yang mungkin menjadi pemicu kambuhnya penyakit epilepsi yang anda derita adalah :

  • Kurang beristirahat atau tidur
  • Stress yang berlebihan dan emosional
  • Kelelahan yang anda rasakan pada fisik anda
  • Adanya infeksi dan biasanya disertai dengan demam
  • Suhu badan yang tinggi / demam tinggi
  • Selalu membiasakan kebiasaan buruk dengan mengkonsumsi alkohol
  • Adanya ransangan terhadap cahaya yang menyilaukan dan berkedip-kedip
  • Terjadinya rangsangan suara atau adanya suara atau nada yang begitu keras
  • Perubahan hormonal yang terutama terjadi pada wanita ketika menjelang haid, saat haid dan setelah haid.

Obat herbal untuk epilepsi lainnya yang dapat berasal dari buah-buahan yang menyehatkan tubuh seperti apel, buah bra, dan anggur telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan epilepsi. Obat ayan tersebut tidak hanya dari tumbuhan saja melainkan dapat juga dari buah-buahan. Bukan hanya rasa buahnya yang enak, namun buah anggur juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat dari buah anggur yang sudah terbukti adalah untuk mengobati penyakit epilepsi. Pasien penderita penyakiy epilepsi ini harus meminum sekitar 500 ml jus buah anggur yang segar sebanyak 3 kali dalam satu hari selama tiga bulan.

Obat Herbal Untuk Epilepsi

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *