Obat Herbal Penyakit Epilepsi

Ciplukan adalah jenis tanaman yang buahnya dapat digunakan untuk Obat Herbal Penyakit Epilepsi. Epilepsi merupakan gangguan diotak yang ditandai dengan serangan kejang disertai kehilangan kesadaran berulang-ulang secara temporer. Terjadi karena adanya pelepasan muatan listrik yang mendadak dan tidak terkendali di otak besar (cerebrum). Serangan ayan yang hebat disebut grandmall, sedangkan serangan yang biasa atau kecil disebut petit mall.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyebab epilepsi dapat di bagi menjadi dua bagian yaitu epilepsi idiopatik (bila faktor penyebabnya tidak diketahui) dan epilepsi simptomatik (bila penyebabnya diketahui). Banyak faktor yang dapat menyebabkan epilepsi diantaranya adalah faktor genetik/keturunan (relatif kecil), kelainan pada saat menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, stroke,tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak.

Selain itu setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang, seperti trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, pendarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), cacat bawaan, gangguan elektrolit, gangguan metabolisme (kadar gula darah yang sangat rendah/ tinggi), gangguan peredaran darah, keracunan (konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, seperti narkotika atau kokain, obat penenang, obat tidur dan obat penghilang rasa nyeri yang berlebihan), siklus menstruasi yang tidak normal, kurang tidur, kelelahan yang berlebihan dan kondisi fisiologis seperti stress emosionall.

Ramuan tradisional yang dapat mengatasi penyakit epilepsi adalah :

1. Ramuan Obat Herbal Penyakit Epilepsi pertama :

Bahan-bahan yang harus disediakan :

  • Serbuk baru cina 1 sendok teh

Cara meramu resep obat epilepsi :

  • Seduh serbuk baru cina dengan air panas.
  • Biarkan hingga air seduhan mendingin.
  • Aturan pakai : Minum ramuan ini 3 kali sehari.

2. Ramuan Obat Herbal Penyakit Epilepsi Kedua

Bahan-bahan yang harus disediakan :

–          30 gram daun jinten

–          7 lembar daun sambung nyawa.

–          30 gram daun sambiloto

–          30 gram daun meniran

–          gula merah atau gula aren

–          600 cc air

Cara meramu resep obat epilepsi :

–          Cuci bersih semua bahan yang sudah disediakan kecuali gula merah.

–          Rebus semua bahan dengan menggunakan air sebanyak 600 cc dan ditambahkan dengan gula merah.

–          Biarkan ramuan mendidih dan surut hingga setengahnya atau sekitar 300 cc.

–          Diamkan hingga ramuan hangat, kemudian saring.

–          Air ramuan ini dapat anda minum selagi masih dalam keadaan hangat.

–          Ramuan ini dapat anda konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari.

3. Ramuan Obat Herbal Penyakit Epilepsi Ketiga

Bahan-bahan yang harus disediakan :

–          1 genggam akar baru cina.

–          1 ruas ibu jari jahe

–          1 ruas ibu jari gula aren

–          4 gelas air bersih

Cara Meramu resep obat epilepsi :

–          Cuci bahan yang sudah siap hingga bersih.

–          Rebus dengan menggunakan 4 gelas air bersih dengan ditambahkan 1 ruas ibu jari gula.

–          Tunggi hingga ramuan mendidih dan surut hingga setengahnya.

–          Diamkan hingga ramuan dingin dan dapat dikonsumsi sebanyak 2 kali sehari masing- masing 1 gelas.

Obat Herbal Penyakit Epilepsi lainnya dapat digunakan dengan mengkonsumsi vitamin B6 yang dianggap berguna untuk penderita penyakit epilepsi. Mengkonsumsi sayuran yang berharga dari vitamin B6 ini yaitu beras, susu, ragi, sereal, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, wortel, dan kacang tanah. Jika diambil dalam bentuk suplemen, vitamin B6 harus diambil dalam dosis terapi 100-150 mg sehari, bersama dengan vitamin B kompleks lainnya. Dengan demikian, mengkonsumsi makanan yang sehat dan memiliki kandungan nutrisi yang tinggi seperti contoh diatas sangat bermanfaat dan berperan penting yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit epilepsi.

Selain menggunakan Obat Herbal Penyakit Epilepsi jika anda melakukan pemeriksaan kedokter biasanya akan di resepkan obat yang berfungsi sebagai anti konvulsan untuk penderita penyakit epilepsi. Beberapa obat ayan atau epilepsi yang sering digunakan untuk merawat penderita penyakit epilepsi ini adalah :

Fenitoin adalah salah satu jenis antikonvulsan yang paling sering diresepkan oleh dokter yang menangani masalah penyakit epilepsi, terutama untuk pengobatan kejang parsial dan kejang grand mal.Efek samping yang biasanya muncul pada pengobatan ini adalah seperti mual, ruam, bicara cadel, kebingungan, insomnia, sakit kepala, dan penyakit gusi. Kemungkinan efek samping yang serius adalah munculnya pikiran bunuh diri dan anemia pada penderita. Hindari meminum antasida pada waktu yang sama karena dapat membuat fenitoin lebih sulit untuk diserap tubuh.

2. Fenobarbital adalah salah satu jenis obat penenang barbiturat yang dapat digunakan untuk mengobati kejang parsial dan kejang menyeluruh. Fenobarbital dapat digunakan juga untuk mengobati epilepsi pada bayi yang baru lahir. Obat ini dapat bersifat adiktif dan akan menyebabkan kantuk. Hindari obat flu atau obat-obatan lainnya yang dapat menyebabkan kantuk saat mengambil fenobarbital.

3. Ethosuximide adalah salah satu antikonvulsan untuk penderita penyakit epilepsi. Ethosuximide memiliki fungsi untuk mengobati kejang-kejang absen. Penderita penyakit epilepsi yang mengkonsumsi obat Ethosuximide dapat menyebabkan adanya gangguan darah yang serius. Efek samping yang mungkin akan mungcul saat penderita melakukan pengobatan dengan obat ini adalah ketidaknyamanan pencernaan, cegukan, mengantuk, lekas marah, dan susah untuk tidur.

Obat Herbal Penyakit Epilepsi yang dijelaskan diatas dapat anda coba dirumah untuk membantu mengurangi gejala penyakit epilepsi yang menyerang keluarga anda. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih

Obat Herbal Penyakit Epilepsi

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *