Obat Epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapapun walaupun dari garus keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri.

Setiap jenis epilepsi (dan memang ada beberapa macam epilepsi dapat dicocokkan dengan grup obat tertentu yang kemungkinan lenih efisien. Jika obat itu tidak bekerja atau menimbulkan efek samping yang mengganggu masih ada obat lain yang dapat dicoba.
Pemberian obat untuk epilepsi pun tergantung dari penyebab yang ditimbulkan epilepsi itu sendiri. Misalnya jika penyebabnya tidak dapat disembuhkan atau dikendalikan secara total maka diperlukan obat anti-kejang untuk mencegah terjadinya kejang lanjutan. Sekitar sepertiga penderita mengalami kejang kambuhan, sisanya biasnaya hanya mengalami 1 kali serangan. Obat-obatan biasanya diberikan kepada penderita yang mengalami kejang kambuhan.

Epliptikus merupakan keadaan darurat, karena itu obat anti-kejang diberikan dalam dosisi tinggi secara intravena. Obat anti-kejang sangat efektif, tetapi juga bisa menimbulkan efek samping. Salah satu diantaranya adalah menimbulkan kantuk, sedangkan pada anak-anak menyebabkan hiperaktivitas. Dilakukan pemeriksaan darah secara rutin untuk memantau fungsi ginjal, hati dan sel-sel darah.

Kebangkitan epilepsi disebabkan karena terjadi gangguan listrik yang tinggi pada otak. Listrik yang tinggi itu bisa karena disebabkan oleh penyakit yang dari otak, bisa karena penyakit yang diluar otak. Itu semua bisa menyebabkan listrik yang tinggi. Ada cara tradisional yang dapat dilakukan untuk terapi epilepsi. Memencet ibu jari bisa dijadikan sebagai sebuah terapi yang membantu mengatasi dan mengantisipasi terjadinya bangkitan.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>