Obat Epilepsi Untuk Orang Dewasa

Obat epilepsi untuk orang dewasa dapat berupa obat anti konvulsan atau juga dengan obat tradisional. Para dokter telah memperkirakan bahwa gangguan yang terjadi pada susunan saraf pusat atau otak anda merupakan salah satu penyebab penyakit ayan atau epilepsi. Rasa gembira yang berlebihan dan rasa sedih yang mendalam, gangguan sembelit dan minuman yang banyak mengandung alkohol ternyata bisa mempercepat serangan ayan.

Pertolongan Pertama Penyakit Epilepsi

Jika serangan ayan atau gejala penyakit epilepsi datang longgarkanlah pakaian yang melekat di badan penderita terutama pada leher bajunya. hal tersebut berfungsi untuk mempermudah jalan pernafasan penderita penyakit epilepsi. Buka mulut penderita dan masukan sapu tangan atau kain bersih yang digulung dengan kedua belah giginya. Ini bertujuan supaya lidah tidak tergigit.

Jangan memasukkan jari anda karena penderita dapat menggigit jari anda, dan jangan masukkan benda yang keras kedalam mulutnya karena hal tersebut dapat melukai pasien sendiri. Jagalah supaya si penderita untuk tidak melukai dirinya sendiri. Jauhkan benda-benda yang mungkin berbahaya dari tubuh penderita gejala penyakit epilepsi. Beri obat epilepsi untuk orang dewasa untuk membantu menghentikan kejang yang dialami.

Bila serangan gejala epilepsi akan datang biasanya penderita matanya menjadi berkunang kunang, kepala terasa pusing, telinga mendengar suara keras mendengung dengung, Berkeringat berlebihan dan ludah berbusa, urat uratnya kejang, muka pucat akhirnya penderita jatuh pingsan disertai jeritan atau bisa juga tertidur kadang kadang lebih dari seperempat jam.

Obat epilepsi untuk orang dewasa dengan bahan herbal

Penyambuhan Dengan Bahan Alami Pertama :

Bahan yang diperlukan :
• 1 sendok serbuk daun kaki kuda
• 1/3 (sepertiga) sendok makan madu
• ¾ genggam daun meniran, sedikit madu

Proses pembuatan :

1. Caun kai kuda di keringkan, dan ditumbuk halus dan ambil saja 1 sendok makan yang di seduh dengan air panas ¾ cangkir ditambah madu 1 sendok makan. Di aduk aduk sampai rata

2. Daun meniran di cuci lalu direbus dengan air bersih 3 gelas . di tunggu rebusannya hingga tersisa 2 gelas saja, kemudian di tambahkan madu secukupnya, sesudah dingin kemudian di saring.

3. Jamu tersebut di minum setiap hari , bisa juga untuk pengganti minum teh, Ramuan no 2 atau ramuan meniran di minum 2-3 kali sehari , setiap kali minum ¾ gelas untuk Obat Epilepsi Untuk Orang Dewasa.

Penyambuhan Dengan Bahan Alami Kedua

Bahan yang diperlukan :

  • 1/3 genggam daun kaki kuda,
  • ¼ genggam daun seruni putih,
  • ¼ daun sembung manis,
  •  1/5 genggam daun poko,
  • dua jari kulit kina,
  • ¼ genggam daun jintan,
  • tiga jari gula enau
  • air sebanyak 5 gelas

Proses Pembuatan :

1. Cuci bersih semua bahan yang sudah disediakan, lalu dipotong-potong kecil-kecil.

2. Masukkan dalam wadah, tambahkan gula dan 5 gelas air. Rebus semua bahan hingga mendidih.

3. Setelah remuan matang, angkat, lalu diamkan sampai dingin. Setelah itu, rebusan tersebut disaring dan langsungh dapat anda konsumsi. Air rebusan dikonsumsi sehari tiga kali, satu kali minum setengah cangkir.

Penyambuhan Dengan Bahan Alami Ketiga

Bahan yang diperlukan :

  • daun lidah buaya sebanyak 60 gram
  • air kurang lebih 600 cc.

Proses Pembuatan :

1. daun lidah buaya terlebih dahulu harus dikupas dan dibersihkan dari kulitnya. Lalu lidah buaya tersebut dicuci hingga bersih.

2. Setelah dicuci bersih, direbus lidah buaya dengan menggunakan air sebanyak 600 cc, dan biarkan sampai mendidih.

3. biarkan rabusan tetap mendidih dan airnya surut hingga airnya menjadi setengahnya. air rebusan dikonsumsi dalam keadaan masih hangat. Untuk obat epilepsi untuk orang dewasa ini dapat dikonsumsi sehari dua kali.

Obat epilepsi untuk orang dewasa dengan obat antikonvulsan

  • Fenitoin, obat antikonvulsan yang dapat digunakan untuk mengatasi kejang-kejang eklamptik, namun obat ini diguna dapat menyebabkan penyakit bradikardi dan hipotensi. Dosis pada penggunaan obat ini adalah dosis awal: 10 mg/kgbb. IV per drip dengan kecepatan < 50 mg/min, diikuti dengan dosis rumatan 5 mg/kgbb. 2 jam kemudian
  • Diazepam, obat yang digunakan untuk melindungi kegawatdaruratan yang terjadi pada kejang eklampatik. Dosis pada penggunaan obat adalah Dosis : 5 mg IV.
  • Labetalol, Salah satu jenis obat epilepsi untuk orang dewasa yang dapat diberikan pada penderita yang digunakan sebagai pengobatan alternatif dari hidralazin pada penderita eklampsia. Dosis pada penggunaan obat ini adalah pada dosis awal 20 mg, dosis kedua ditingkatkan hingga 40 mg, dosis berikutnya hingga 80 mg sampai dosis kumulatif maksimal 300 mg.

 

Meskipun penyebab penyakit epilepsi yang anda derita biasanya tidak diketahui, namun beberapa faktor dapat menjadi penyebab timbulnya kejang pada penderita penyakit epilepsi ini. Faktor yang memicu terjadinya kejang seperti minuman beralkohol, kurang todur, tidak meminum obat sesuai dengan dosis yang sudah dijadwalkan oleh dokter yang merawat anda, obat lain yang mungkin menjadi pengganggu kerja obat penyakit epilepsi yang anda konsumsi.

Anda mungkin dapat menghindari serangan penyakit epilepsi dengan cara menghindari hal-hal yang menjadi pemicu kejang pada penyakit epilepsi. Satu dari setiap dua wanita yang menderita pneyakit epilepsi, kejang cenderung dapat terjadi pada masa menstruasi. Mengubah dosis obat epilepsi untuk orang dewasa atau menambahkan beberapa jenis obat epilepsi tertentu sebelum periode mentruasi mungkin dapat membantu anda untuk menghindari kejang.

Obat Epilepsi Untuk Orang Dewasa

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.95.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>