Obat Epilepsi Tradisional

Obat epilepsi tradisional dengan menggunakan Bengle sebagai bahannya. Pada penyakit epilepsi yang terjadi adanya peningkatan aktivitas dari sebagian otak atau seluruh otak secara tak terkendali. Peningkatan aktivitas yang tak terkendali ini memunculkan berbagai jenis epilepsi.

Epilepsi seringkali merupakan serangan kambuhan tanpa diawali oleh faktor emosi. Serangan kambuhan ini biasanya terjadi secara mendadak. Pada serangan mendadak yang tergolong sangat hebat penderita kehilangan kesadaran setelah mengeluarkan teriakan keras, jatuh ke tanah dan kejang yang terjadi pada otot, biji mata terbelalak diselingi kejang kaki dan tangan, wajah lebam-biru, tidak dapat menahan kencing dan menggigit ujung lidah. Serangan ini berlangsung beberapa menit dan sesudahnya jatuh tertdur sampai pendrita terbangun sendiri tanpa dapat mengingat apa yang baru dialami.

Pada serangan ringan penderita juga kehilangan kesadarannya namun tidak disertai kejang-kejang dan terjadi beberapa saat. Setelah sadar matanya segera berkedip dan seolah memandang sesuatu yang jauh atau merenung, sering apa yang dipegangnya jatuh tanpa diketahuinya.

Penyakit epilepsi dapat disebabkan gangguan atau luka pada otak besar (cerebrum) yang mengakibatkan wajah ataupun alat gerak atas dan bawah terasa kaku, meskipun tidak kehilangan kesadaran. Tindakan darurat perku diambil bila penderita tidak dapat segera dikurangi penyakitnya karena penderita tetap dianggap dalam status epilepticus (masih dalam keadaan terkena ayan).

Gejala dari penyakit epilepsi

  • Tatapan mata yang kosong seperti orang yang sedang melamun.
  • Kejang total yang merupakan penyebab dari kejang tubuh yang paling serius.
  • Mulai timbuk rasa sakit secara tiba-tiba tanpa sebab, mendengar suara yang tidak nyata yang disebut dengan aura. Aura adalah peringatan yang terjadi sesaat sebelum kejang berlangsung.

Penyakit ini secara tradisional dapat disembuhkan dengan resep di bawah ini :

Resep Pertama

Bahan Obat Epilepsi Tradisional :

  • Bengle (Zingiber Cassumunar, Roxb) = 1 Ons
  • Adas Pulosari ( Foeniculum vulgare, Ait.) = 5 gr
  • Buah pala ( Myristica fragrans, Houtt) = 3 buah
  • Bawang merah ( Allium cepa L) = 5 siung
  • Bawang putih (Allium sativum L) = 3 siung
  • Minyak spertus = secukupnya.

Cara membuat ramuan :

  • Semua bahan kecuali spertus, ditumbuk halus menjadi satu.
  • Setelah itu teteskan spertus secukupnya, dan ditambah 1gelas air, lalu diaduk sampai rata kemudian disaring.
  • Setelah disaring masukkan ke dalam botol dan diembunkan selama satu malam.

Cara menggunakan :

Balurkan air ramuan tersebut ke seluruh badan, kepala, muka, dan kening secara merata. Membaluri tubuh penderita dengan ramuan ini dapat dilakukan pada pagi dan sore hari.

Resep Kedua

Bahan Obat Epilepsi Tradisional :

Cara Membuat ramuan :

Kupas kulit lida buaya dan cuci hingga bersih. Rebus lidah buaya yang sudah bersih dengan air sebanyak 600cc. Biarkan ramuan mendidih dan airnya suruh hingga setengahnya. Diamkan ramuan tersebut agar tidak terlalu panas. Kemudian anda dapat mengkonsumsinya selagi ramuan masih dalam keadaan hangat. Konsumsi ramuan ini dengan teratur sebanyak 2 kali dalam sehari hingga penyakit epilepsi anda membaik.

Resep Ketiga

Bahan Obat Epilepsi Tradisional :

  • 5 gram cabe jawa kering.
  • madu secukupnya.dan
  • air secukupnya

Cara Membuat ramuan :

Tumbuk cabe jawa hingga benar-benar halus. Setelah halus ambil sedikit cabe jawa dan campurkan dengan madu sesuai selera dan ditambah sedikit air agar tidak terlalu lengket. Aduk hingga merata dan minum ramuan tersebut sekaligus. Komsumsi ramuan ini secara rutin dan teratur.

Resep Keempat

Bahan Obat Epilepsi Tradisional :

  • 15 gram jahe,
  • gula merah secukupnya,
  • 30 gram akar daun baru cina, dan
  • air 800 cc.

Cara membuat ramuan :

Cuci hingga bersih jahe dan akar daun cina. Rebus dengan menggunakan air 800 cc. Tambahkan gula merah dan tunggi hingga mendidih. Diamkan ramuan tetap mendidih dan airnya surut hingga setengahnya. Konsumsi air tersebut selagi masih hangat sebanya 2 kali sehari.

Selain dengan obat ayan atau epilepsi tradisional anda juga dapat melakukan penyembuhan dengan diet ketogenik. Diet ketogenik ini digunakan untuk terapi pengibatan penyakit epilepsi. Diet ketogenik adalah salah satu jenis diet dengan kandungan tinggi lemak dan rendah karbohidrat dan protein sehingga dapat memicu keadaan ketosis. Diet ketogenik  ini mengandung 2 hingga 4 gram lemak untuk setiap komsinasi 1 gram kaebohidrat dan protein. Diet ketogenik ini biasanya digunakan sebagai terapi penyakiy epilepsi yang menjadikan lemak sebagai sumber energi dan keton terakumulasi di dalam otak sehingga menjadi tinggi kadar letosisnya.

Keadaan ketosis dalam otak anda dipercaya dapat menghasilkan efek antikonvuldan yang dapat digunakan untuk mengurangi simptom dengan mengurangi frekuensi dan derajat kejang yang terjadi pada penyakit epilepsi.

Obat Epilepsi Tradisional lainnya dengan menggunakan monoterapi sebagai terapi untuk penyakit epillepsi. Terapi penyakit epilepsi yaitu dengan memberikan 1 jenis OEA yang sudah menjadi pilihan yang sesuai dengan jenis bangkitan atau yang sudah sesuai dengan jenis sindrom epilepsi. Obat Epilepsi Tradisional dengan terapi penyakit epilepsi ini di mulai dari dosis yang rendah dan dinaikkan secara bertahap hingga dosis efektif tercapai atau timbul efek samping.

Apabila OAE kedua telah mencapai kadar terapi untuk penyembuhan penyakit epilepsi maka OAE pertama akan diturunkan secara bertahap dan perlahan. Penambahan obat ketiga akan diberikan bila terbukti adanya bangkitan yang tidak dapat diatasi dengan penggunaan dosis maksimal pada kedua OAE pertama tadi.

Obat Epilepsi Tradisional

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *