Obat Epilepsi Pada Bayi

Epilepsi dapat disebabkan oleh berbagai jenis kelainan otak. Ada pasien yang memang sudah memiliki epilepsi pada saat dilahirkan (congenital) dan ada pula epilepsi karena kerusakan orak yang didapat sesudah kelahiran.

Epilepsi congenital ini tidak melulu berarti faktor genetik, hanya saja anak telah mengembangkan epilepsi pada periode fetus hingga menjadi anak di dalam kandungan. Ada kemungkinana genetik terntentu bertanggung jawab, tetapi ada pula karena faktir-faktir lain yang mengganggu perkemnbangan otak anak ketika dalam kandungan.

Epilepsi sesudah kelahiran didapatkan sesudah bayi keluar dari kandungan. Misalnya ketikan bayi kekurangan oksigen pada saat kelahiran, atau pendarahan intracranial.Epilepsi mungkin juga terjadi karena infeksi pada otak (misalnya karena meningitis, dll), atau karena cedera pada otak, tumor atau pendarahan intracranial.

Obat pilihan untuk epilepsi tipe absence adalah Asam Valproat.
Kalau tidak ada maka bisa menggunakan Lamotrigin. Kalau tidak ada bisa Etosuksimid.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>