Obat Epilepsi Herbal

Obat epilepsi Herbal salah satunya dengan menggunakan rebusan lidah buaya. Penyakit Epilepsi adalah sindrom klinis yang ditandai dengan adanya dua atau lebih dari 2 bangkitan. Sebagian besar kangkitan akan timbul tanpa provokasi akibat kelainan abnormal primer di otak dan bukan sekunder oleh penyebab sistemik.

Gejala Epilepsi

Gejala epilepsi yang ditimbulkan biasanya jika akan terjadi serangan adalah pandangan kunang-kunang, indera penciuman menjadi tajam dapat mencium bau yang wangi maupun busuk, jatuh secara tiba-tiba, alat pendengaran pun kurang sempurna Manifestasi klinisnya dapat berupa gangguan kesadaran, perilaku, emosi, fungsi motorik, persepsi, dan sensasi yang dapat terjadi tersendiri ataupun dalam kombinasi.

Sampai saat ini masih belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit epilepsi secara tuntas. Obat epilepsi herbal yang digunakan hanya membantu mengatasi serangan. Kadang jika mengonsumsi obat medis akan memiliki efek samping, namun jika mengonsumsi obat herbal yang berasal dari alam tidak memiliki efek samping.

Banyak bahan makanan alami yang baik untuk mengatasi serangan epilepsi ini :

Resep Obat Epilepsi Herbal Pertama

Bahan-bahan yang diperlukan : ¼ genggam daun seruni putih,  tiga jari gula enau, ¼ daun sembung manis, 1/5 genggam daun poko, ¼ genggam daun jintan, dua jari kulit kina, 1/3 genggam daun kaki kuda, dan air besih sebanyak 5 gelas.

Cara Pembuatan obat epilepsi dan pemakaian : cuci semua bahan-bahan yang sudah disediakan kecuali gula enau, cuci sampai bersih. Potong-potong semua bahan yang sudah dicuci. Setelah itu, semua bahan tersebut direbus dengan 5 gelas air hingga mendidih dan biarkan airnya menjadi setengahnya. Setelah matang, angkat, lalu diamkan sampai dingin. Setelah itu, rebusan tersebut disaring. Air rebusan dikonsumsi sehari tiga kali, satu kali minum setengah cangkir.

Resep Obat Epilepsi Herbal Kedua

Bahan-bahan yang diperlukan : daun meniran 3/4 genggam, 3 gelas air bersih

Cara pembuatan obat epilepsi dan pemakaian : Ambil daun meniran 3/4 genggam yang sudah anda sediakan, lalu dicuci hingga bersih. Kemudian semua bahan direbus dengan air bersih 3 gelas tunggu sampai mendidih dan biarkan ramuan tersebut tetap mendidih hingga surut menjadi 3/4 nya. Setelah ramuan dingin terus diminum ditambah dengan madu secukupnya. Lakukanlah 3 x sehari secara rutin.

Resep Obat Epilepsi Herbal Ketiga

Bahan-bahan yang diperlukan : daun pegagan 15 lembar, temulawak 5 iris, meniran 7 tanaman kecil, ciplukan 3 tanaman kecil 25 gram dan kumis kucing 30 gram.

Cara pembuatan obat epilepsi dan pemakaian : Cuci semua bahan hingga bersih dan rebus semua bahan dengan menggunakan 5 gelas air. Tunggu hingga mendidih dan diamkan hingga tersisa 2 gelas. Minum ramuan ini sehari 2 kali, sekali minum 2 gelas.

Untuk anda penderita epilepsi yang sedang mengandung atau sedang menyusui, ada baiknya untuk tidak mengkonsumsi ramuan Pegagan ini. Penderita penyakit diabetes dan hyperlipidemia juga perlu waspada ketika hendak menggunakan ramuan obat epilepsi herbal dari pegagan ini karena tanaman pegagan dilaporkan dapat meningkatkan kadar gula dalam darah dan lemak darah.

Pada beberapa kasus yang terjadi, penggunaan ramuan dari tanaman Pegagan ini dapat menjadi pemicu timbulnya gejala alergi kulit, termasuk rasa panas seperti terbakar. Perlu anda perhatikan untuk mengkonsumsi ramuan pegagan dalam jangka waktu yang panjang juga dapat menyebabkan infertilitas. Konsumsi ramuan Pegagan baik untuk obat epilepsi herbal maupun obat herbal lainnya juga sebaiknya harus selalu diwaspadai bagi Anda yang sedang menggunakan obat-obatan seperti antiplatelet, termasuk aspirin.

Catatan : Untuk anda yang menderita penyakit epilepsi atau penyakit ayan sebaiknya tidak mengonsumsi : otak, jeroan, lemak dan telur.

  • Kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Untuk penderita penyakit epilepsi tidak diizinkan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan atau karbohidrat yang terlalu tinggi karena dapat menyebabkan terjadinya kambuhan pada penyakit tersebut.
  • Makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung glutamine ini maka penderita penyakit epilepsi memiliki kemungkinan untuk kambuh dan akan sangat besar dan sangat mungkin terjadi.
  • Hindari makan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.

Penyebab Epilepsi

Epilepsi bukan lah penyakit tunggal, melainkan suatu penyakit yang dapat dihasilkan oleh sejumlah gangguan yang berbeda-beda. Penyebab dari penyakit ini dapat diidentifikasikan sebagai masalah :

Penyebab Genetik yang diyakini ikut terlibat dalam sebagian besar kasus baik secara langsung maupun tidak langsung. Beberapa jenis penyakit epilepsi disebabkan oleh adanya kerusakan gen tunggal yang sebagian besar gen tersebut adalah akibat dari interaksi dari beberapa gen dan faktor lingkungan.

Penyebab Sekunder dari penyakit epilepsi yang dapat terjadi sebagai akibat dari sejumlah kondisi lain yang meliputi : tumor, stroke, cedera kepala, infeksi sistem saraf pusat terdahulu, abnormalitas genetik, dan sebagai akibat kerusakan otak saat persalinan. Risiko epilepsi setelah mengalami meningitis atau radang selaput otak adalah kurang dari 10%; penyakit tersebut umumnya menyebabkan kejang selama terjadinya infeksi itu sendiri

Penyebab Sindrom yang berasal dari sejumlah sindrom epilepsi yang biasanya dikelompokkan menurut usia pada saat awal mulanya serangan yaitu pada : periode neonatus, kanak-kanak, dewasa, dan serangan tanpa hubungan usia yang erat.

Obat Epilepsi Herbal

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *