Obat Epilepsi Alami

Obat Epilepsi alami adalah jus anggur, selain memiliki rasa dan warna yang menarik jus anggur juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita penyakit epilepsi. Epilepsi merupakan bangkitan epileptik, yaitu manifestasi gangguan otak dengan berbagai gejala klinis. Epilepsi disebabkan oleh lepasnya neuron-neuron otak secara berlebihan dan berkala tetapi reversibel dengan berbagai etiologi.

Secara klinis epilepsi sulit untuk didefinisikan. Hal ini disebabkan oleh manifestasi klinis yang sangat bervariasi mulai dari kejang umum, kejang fokal, penurunan kesadaran, gangguan tingkah laku, sampai dengan manifestasi klinis yang aneh-aneh dengan latar belakang yang sulit dimengerti. Prinsip yang harus dipegang ialah terjadinya serangan berulang kali dengan pola yang sama, tanpa memperhatikan waktu, tempat dan keadaan.

Penyakit yan tidak identik dengan keterbelakangan mental. Banyak orang ternama yang menderita penyakit epilepsi. Penyakit ini juga bukan penyakit yang disebabkan oleh roh jahat. Masayarakat awam sering salah persepsi tentang penyakit ini, menganggap bahwa epilepsi adalah penyakit kutukan dan menular. Hal tersebut justru membuat para penderita merasa rendah diri dan tidak mau bersosialisasi dengan leingkungan liar. Itu akan menimbulkan efek negatif untuk hidup penderita.

Obat Epilepsi Alami

Obat tradisional untuk penyakit ayan ini adalah bahan-bahan alami yang diambil dari alam dan tidak memiliki efek samping. Berkut beberapa cara pengobahan obat epilepsi alami yang dapat anda terapkan dirumah :

Cara Pertama Obat Epilepsi alami

Ambil daun meniran 3/4 genggam dicuci bersih terus direbus dengan air bersih 3 gelas. Biarkan rebusan tetap mendidih dan tersisa hingga 3/4 nya. Setelah dingin terus diminum ditambah dengan madu secukupnya. Lakukanlah mengkonsumsi ramuan ini sebanyak 3 x sehari secara rutin.

Cara Kedua Obat Epilepsi Alami

Ambil daun pegangan atau kaki kuda yang sudah dikeringkan. Tumbuk daun pegagan sampai halus. Setelah halus, ambil 1 sendok makan terus seduh dengan air mendidih sebanyak 3/4 gelas dan tambahkan madu 1 sendok makan. Diamkan sebentar dan setelah hangat-hangat kuku minumkan pada penderita penyakit epilepsi sebagai pengganti minum teh. Ini dilakukan beberapa hari bilamana si sakit merasa haus.

Cara Ketiga Obat Epilepsi Alami

sediakan daun sambiloto 30 gram, daun sambung nyawa 7 lembar, daun meniran 30 gram, daun jinten 30 gram, gula merah, serta air lebih kurang 600 cc. Cara membuatan ramuan ini yaitu, semua bahan kecuali gula merah, cuci hingga bersih. Kemudian semua bahan-bahan tersebut direbus dengan 600 cc air bersih sampai mendidih. Biarkan hingga airnya surut menjadi setengahnya. Setelah ramuan matang, rebusan tadi disaring dan dapat anda konsumsi sehari dua kali, selagi air rebusan masih hangat.

Penyebab Epilepsi

Penyakit epilepsi Tau yang lebih sering kita kenal dengan penyakit ayan bukanlah jenis penyakit yang dapat menular, karena bukan disebabkan oleh serangan virus atau bakteri. Penyakit epilepsi bisa menyerang siapapun, meski dari riwayat keluarga, tidak pernah satupun mengalami penyakit epilepsi. Ada beberapa sebab khusus terjadinya penyebab epilepsi, antara lain :

1. Karena menderita tumor otak, khususnya pada usia belia (anak – anak).

2.Terjadinya kerusakan otak janin saat di kandungan disebabkan ibu janin mengkonsumsi obat – obatan tertentu atau minum – minuman alkohol, atau mengalami infeksi.

3. Pernah mengalami cidera kepala, hingga menyebabkan gangguan sistem syaraf otak.

4. Kesalahan dalam proses persalinan, sehingga terjadi kelainan pada bayi, menyebabkan bayi kurang mendapatkan oksigen ke otak.

5. Terjadi peradangan otak, stroke dan lain sebagainya.

Serangan Epilepsi

Serangan pada penyakit epilepsi biasanya berupa kejang. Kejang yang dialami dapat dibagi menjadi beberapa jenis kejang yang dapat diringankan dengan Obat Epilepsi Alami. Berikut ini beberapa jenis kejang yang dapat terjadi pada saat penyakit epilepsi menyerang, seperti :

1. Kejang-kejang parsial. Kejang-kejang yang muncul sebagai hasil dari aktifitas otak yang tidak normal pada satu bagian otak tersebut. Kejang-kejang jenis ini terdiri dari dua kategori. Simple partial seizures (kejang-kejang parsial sederhana) yang tidak menghasilkan efek kehilangan kesadaranpada penderita. Kejang-kejang ini mungkin akan mengubah emosi atau berubahnya cara memandang, mencium, merasakan, mengecap, atau mendengar. Kejang-kejang ini bisa juga menghasilkan hentakan bagian tubuh secara tidak sengaja, seperti tangan atau kaki, dan gejala sensorik secara spontan seperti perasaan geli, vertigo dan berkedip terhadap cahaya. Complex partial seizures (kejang-kejang parsial kompleks) yang mampu menghasilkan perubahan kesadaran, itu karena anda kehilangan kewaspadaan selama beberapa waktu.

2. Kejang-kejang general atau kejang yang melibatkan seluruh bagian otak anda. Empat tipe dari kejang-kejang general adalah Absence seizures (juga disebut petit mal), kejang yang memiliki dikarakteristikan oleh gerakan tubuh yang halus dan mencolok, dan dapat menyebabkan hilangnya kesadaran secara singkat. Myoclonic seizures kejang yang biasanya dapat menyebabkan hentakan atau kedutan secara tiba-tiba pada tangan dan kaki penderita penyakit epilepsi. Atonic seizuresn dikenal dengan drop attack, kejang-kejang yang dapat menyebabkan hilangnya keselarasan dengan otot-otot dan dengan tiba-tiba collapse dan terjatuh. Tonic-clonic seizures (juga disebut grand mal) kejang yang memiliki intensitas yang paling sering terjadi. Memiliki karakteristik dengan hilangnya kesadaran, kaku dan gemetar, dan hilangnya kontrol terhadap kandung kemih atau serasa ingin buang air kecil.

Obat Epilepsi Alami

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *