Obat Alami Untuk Epilepsi

Epilepsi didefinisikan sebagai salah satu keadaan yang ditandai oleh bangkitan berulang sebagai akibat dari gangguan fungsi otak secara intermiten oleh karena lepasnya muatan listrik abnormal dan berlebihan di neuron-neuron otak secara paroksismal yang dapat disebabkan oleh berbagai etiologi.

Penyakit epilepsi tidak seperti penyakit lain yang dapat disembuhkan dalam jangka waktu tertentu dengan sempurna. Nasib penderita epilepsi sangat bergantung pada persepsi penderita sendiri, orangtua atau keluarganya serta masyarakat sekitarnya dan dokter yang merawatnya. Oleh sebab itu seorang penderita epilepsi harus menjalani hidup yang teratur, berpadangan positif, adanya dukungan keluarga dan lingkungan menanamkan pengertian yang kuat pada penderita epilepsi untuk menghargai diri sendiri serta menjalani sistem pengobatan yang baik agar dapat hidup sukses dengan epilepsi.

Beberapa tipe epilepsi sulit dikendalikan dengan obat. Pada saat serangan yang terpenting adalah mencegah jangan sampai kejang-kejang dapat mencederai anggota badan, seperti lidah tergigit hingga putus, patah tulang karena gerakan tidak beraturan. Untuk itu usahakan menahan mulut dengan benda yang tidak tajam dan longgarkan pakaian yang ketat agar mempermudah oksigenasi dengan posisi yang menyamping untuk menghindari bahaya tersedak.

Pengobatan alami yang dapat dilakukan untuk epilepsi adalah dengan resep alami yaitu :

Bahan :

  • 30 g ajar segar baru china (daun hia)
  • 15 g jahe segar
  • 15 g tumbuhan kembang cokelat segar
  • Gula aren atau gula batu secukupnya

Cara meramu :

  • Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu saring.
  • Minum dua kali sehari

=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>