Cara Mengatasi Epilespsi

Cara Mengatasi Epilespsi – Kejang yang sering kambuh dan pada saat kejang dapat menghilangkan kesadaran merupakan keadaan saraf pada otak memiliki masalah atau pun gangguan. gangguan yang dialami oleh saraf yang menyebabkan kejang bisa terjadi akibat ada nya implus listrik untuk saraf terganggu oleh sebab itu mengakibatkan kejang, dan hal ini bisa di katakan sebuah penyakit dan nama penyakitnya epilepsi. Dari bawah lahir penyakit epilepsi dapat terjadi dan bisa juga dari ada nya cedera kepala yang mengakibatkan implus listrik terganggu. Penyakit  epilepsi pun juga bisa terjadi jika memiliki faktor keturunan namun tidak pasti juga untuk terkena epilepsi jika kondisi kandungan pada saat hamil di jaga dengan baik.

obat epilepsi

obat epilepsi

Penyebab Epilepsi

Epilespsi bisa terjadi akibat ada nya cedera pada otak yang mengakibatkan salah satu fungsi saraf di dalam nya terganggu. Atau penyakit epilepsi terjadi akibat ada nya bawaan lahir, sehingga akan sulit juga untuk di hindari. Penyakit epilepsi pun merupakan penyakit yang bisa kambuh kapan saja jika ada faktor pemicu penyakit epilepsi kambuh. Biasa nya penyakit epilepsi kambuh dikarenakan stress, stress akibat kelelahan memikirkan suatu hal, maka setelah nya penderita epilepsi bisa kejang kejang. Selain akibat kelelahan dan juga stress, penyakit epilepsi pun bisa kambuh, akibat terkena cahaya yang begitu kuat atau begitu terang, karena penderita penyakit epilepsi sangat sensitif terhadap cahaya seperti hal nya anak autis. Penderita epilepsi pun bisa kambuh apabila setelah mengkonsumsi obat obatan terlarang seperti narkoba atau pun minuman yang mengandung alkohol. Selain itu pada saat tubuh lemas akibat kurang nya gula darah makan penderita epilepsi pun bisa kambuh juga.

Gejala Epilepsi

Penyakit epilepsi apabila kambuh maka penderita nya akan mengalami kejang kejang, sebelum terjadi nya kejang maka akan di tandai dengan terbuka nya mata dan juga otot yang terasa kaku, kejang pada saat epilepsi kambuh bisa berlangsung sebentar atau pun lama,bahkan bisa mengakibatkan kehilangan kesadaran. Penyakit epilepsi pun pada saat kambuh bisa berteriak teriak, atau pun mengeluarkan suara lain.setelah otot kaku, bisa nya otot otot akan kembali tenang atau pun lemas dan bisa menyebabkan penderita nya kehilangan keseimbangan untuk menahan diri nya. penderita epilepsi pun jika kambuh dapat buang air kecil, karena tidak dapat mengontrol diri nya atau kehilangan kendali.

Cara Mengatasi Epilepsi

Jika penyakit epilepsi sering kambuh maka sebaik nya diatasi, karena tidak baik juga jika penyakit epilepsi karena akan mengganggu penderita nya, bahkan bisa menyebabkan penderita nya mengalami gangguan mental bahkan depresi akibat malu terhadap penyakit yang di miliki nya. maka dari itu penyakit epilepsi segera diatasi. Cara mengatasi epilepsi bisa di lakukan dengan menghindari penyebab yang dapat mendorong kambuh nya penyakit epilepsi. Obat epilepsi alami bisa di gunakan untuk cara mengatasi epilepsi sehingga akan membantu untuk mencegah penyakit epilepsi juga. dan jika ingin mencegah penyakit epilepsi sering kambuh bisa menggunakan obat epilepsi sebagai berikut :

  • Bawang putih

Cara mengatasi epilepsi yang dapat di lakukan untuk mengatasi kejang atau pun ingin mencegah penyakit epilepsi bisa mengkonsumsi bawang putih sebagai salah satu obat epilepsi alami. cukup dengan mencampurkan bawang putih pada makanan, jika tidak dapat mengkonsumsi bawang putih secara langsung.

  • Buah buahan

Jus buah memiliki kandungan vitamin yang banyak dan bagus untuk memenuhi serat di butuhkan tubuh.oleh sebab itu cara mengatasi epilepsi pun bisa dengan menggunakan buah buahan segar yang bisa buat jus dan menjadi obat epilepsi alami yang akan mencegah kambuh nya epilepsi.

  • Air kelapa

Air kelapa merupakan salah satu bahan yang bisa di gunakan untuk menjadi cara mengatasi epilepsi alami. obat epilepsi alami dengan minuman air kelapa murni akan membantu untuk mengatasi kejang atau pun kambuh nya epilepsi.

  • Daun pegagan

Jika tidak ingin kambuh penyakit epilepsi bisa di cegah dengan menjaga kadar gula darah, cara mengatasi epilepsi dengan menjaga kadar gula darah salah satu nya dengan menggunakan daun pegagan, oleh sebab itu daun pegagan bisa di gunakan menjadi obat epilepsi.

Cara Mencegah Epilepsi Kambuh

Selain dengan menggunakan obat epilepsi, upaya pencegahan penyakit epilepsi agar tidak kambuh juga bisa di lakukan, sehingga seseorang yang memiliki penyakit epilepsi tidak terus menerus menderita karena sering kambuh penyakit epilepsi yang di miliki. untuk mencegah penyakit epilepsi kambuh maka cara nya dapat mengelola stress dengan baik, hindari emosi yang berlebihan yang akan menyebabkan kambuh nya penyakit epilepsi. Selain itu pun, anda dapat mengelola emosi dengan berolahraga, olahraga yoga atau meditasi dapat di lakukan untuk mencegah stress. kerja berlebihan pun sebaik nya tidak di lakukan, jika tubuh sudah memberikan sinyal kelelahan sebaik nya beristirahat dengan baik agar tidak menyebabkan penyakit epilepsi kambuh. Hindari pencehayaan terlalu terang, karena akan memicu penyakit epilepsi kambuh. Dan sebaik nya hindari makan dan minuman yang mengandung kafein, dan juga alkohol karena bisa menyebabkan penyakit epilepsi kambuh. Oleh sebab itu jika semua nya di lakukan dengan baik maka penyakit epilepsi tidak akan sering kambuh.

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :
Pesan Obat Epilepsi, 3 Botol, Atika Saudah, Jl. Achmad Yani No. 50 Banjarbaru – Kalimantan Selatan 70713

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Obat Epilepsi ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Cara Mengatasi Epilespsi


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Epilepsi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.